Doa Kristen agar Senantiasa Rendah Hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap latar belakang orang berbeda-beda, ada yang puas dengan pencapaian saat ini namun ada juga yang ambius hingga terkesan tidak pernah berhenti untuk mengejar kesuksesan. Semua hal ini tidak salah jika ada kerendahan hati dalam pembawaannya.

Sebagai umat Kristen yang percaya, kita seharusnya tidak memegahkan diri dengan segala pencapaian di dunia. Semua yang dimiliki hanya bersifat sementara, karena yang kekal hanyalah firman Tuhan. Maka, supaya selalu menjaga kerendahan hati, panjatkanlah doa ini.

Ya Bapa di dalam Surga. Terima kasih atas pemberian-Mu yang begitu luar biasa dalam kehidupan kami. BerkatMu tercurah kepada kami melalui ekonomi dan pendidikan yang baik. Kondisi ini membuat kami mapan secara materi di dalam kehidupan.

Meski di dalam kondisi yang baik secara duniawi namun kami memohon terus kepada-Mu agar bisa meneladani kerendahan hati putra-Mu Yesus Kristus yang tiada tara. Ia telah rela menjadi hamba dan sama seperti manusia hingga mati di kayu salib.

Ajarlah kami supaya bisa meneladani kesederhanaan Tuhan Yesus. Bebaskanlah kami dari kesombongan dan berilah ketabahan jika karena nama-Mu kami direndahkan.  Jadikanlah hati kami seperti Yesus yang lembut dan rendah hati.

Terima kasih Bapa atas teladan Yesus ini, berilah kami semangat agar kami memandang orang lain juga dengan rendah hati dan tidak sombong

Inilah doa kami ya Bapa, hanya di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan mengucap syukur, amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini