Doa Kristen agar Dilindungi dalam Perjalanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini PPKM mulai agak dilonggarkan. Maka, di akhir pekan ini kamu bisa jalan-jalan dengan orang-orang terdekat untuk sekadar refreshing, asalkan tetap patuhi prokes. Sebelum jalan, jangan pernah melupakan Tuhan. Cobalah berdoa sejenak agar perjalananmu aman hingga tujuan.

Ya Tuhan kami Yesus yang menjadikan langit dan bumi, kami mengucap syukur atas berkat kesehatan yang kami terima sampai hari ini. Tuhan sudah memberikan kehidupan kami yang terbaik dan kami mohon layakkan kami terus dihadapanMu supaya kami tidak jatuh kedalam dosa. Ada banyak perkara yang kami hadapai sepanjang hari tetapi Engkau selalu memberikan jalan keluar untuk masalah kami.

Pada hari ini Tuhan kami memohon pertolongan dan perlindunganMu untuk perjalanan kami yang cukup jauh. Biarlah perjalanan kami ini dapat berjalan dan lancar sampai tujuan sesuai dengan penyertaan Tuhan. Kami tidak sanggup melakukan ini semua tanpa pertolonganMu Tuhan karena Engkaulah yang maha melindungi dan menguatkan kami.

Lindungi kendaraan kami agar selalu aman di jalanan. Buat kami penumpang kiranya Tuhan berikan kekuatan supaya kami tidak sakit mabuk dalam perjalanan dan tidak mengalami hambatan apapun dalam perjalanan kami nanti.

Biarlah semua permohonan kami ini Tuhan terjadi sesuai dengan kehendakMu dan kami dapat selalu mengucap syukur. Inilah yang menjadi permohonan kami Tuhan yang kami sampaikan melalui Tuhan Yesus yang menjadi Juruselmat kami yang hidup, Haleluya Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini