Doa Katolik untuk Kerabat yang Sakit Berat Lewat Perantaraan Padre Pio

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terkadang untuk sembuh dari penyakit, apalagi yang termasuk kategori berat dan menahun memang butuh perawatan penuh dari para medis. Namun sebagai Umat Katolik yang taat, kita jangan pernah melupakan campur tangan Tuhan. Cobalah haturkan doa kepada-Nya. Yakin dan percayalah, penyakit yang diderita oleh kerabat atau orang terdekat kita bisa disembuhkan.

Untuk Umat Katolik, silahkan panjatkan doa lewat perantaraan Padre Pio yang dipercaya mampu menyembuhkan beragam penyakit. Berikut rumusan doanya :

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

Hari ini aku datang untuk menyatukan doaku bersama dengan ribuan doa yang dipersembahkan kepadamu setiap hari oleh mereka yang mencintai dan menghormatimu. Mereka memohon pengobatan dan penyembuhan, berkat bagi jasmani dan rohani, serta damai bagi jiwa dan raga.

Dan karena persahabatanmu dengan Allah, maka Ia menyembuhkan mereka yang kau doakan kesembuhannya dan mengampuni mereka yang kau ampuni.

Berkat luka-luka salibmu yang tampak nyata dan telah kau derita selama 50 tahun, kami mengetahui bahwa engkau adalah yang terpilih pada masa kini untuk memuliakan Yesus yang disalibkan.

Karena banyak gereja, tabernakel dan salib telah digantikan dengan lambang-lambang lain, kami mohon bawalah semuanya itu kembali ke tengah-tengah kami supaya kami dapat mengakuinya sebagai tanda-tanda keselamatan yang sejati.

Dengan penuh kasih kami mengenang luka-luka yang menusuk tangan, kaki dan lambungmu, bukan hanya pada darahmu yang mengalir keluar secara menyakitkan tetapi juga pada senyumanmu dan sapaan keharuman bunga sebagai tanda kehadiranmu yang tak terlihat, wewangian kesucian.

Padre Pio, semoga penyembuhan bagi penderita sakit menjadi tanda kepastian bahwa Tuhan telah mengundangmu untuk bersatu dalam persekutuan para Kudus.

Karena kebaikan hatimu. tolonglah aku dalam permohonan khusus ini: (…sebutkan permohonan…)
Berkatilah aku dan semua yang kukasihi. Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus, Amin.

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BIN Rangkul Pemuda Jadi Wirausaha Unggul Lewat Pelatihan Hilirisasi Produk Nilam Melalui Program AMANAH

Aceh — Badan Intelijen Negara (BIN) mengajarkan pemahaman konsep usaha dan hilirisasi produk kepada para pemuda Negeri Rencong melalui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini