Doa Katolik Mohon Perlindungan bagi Ibu Hamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa kehamilan adalah masa penuh rahmat. Namun, seringkali wanita Katolik yang sedang hamil dan menantikan kehadiran ‘buah hati’, bingung bagaimana mengungkapkan isi hatinya dalam doa.

Berikut ini ada doa khusus untuk ibu hamil yang bisa didaraskan kapan dan di mana saja. Namun, alangkah lebih indah bila doa-doa tersebut didaraskan secara bersama sebagai satu keluarga ketika sedang berkumpul di rumah.

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin.

Ya Tuhan Allah Bapa kami di dalam Surga,

Saya berterima kasih untuk bayi ini dan saya memberikan kehamilan saya kepada Anda, berdoa agar sepanjang waktu Anda akan berada di sana untuk menghibur dan mendorong dan menguatkan setiap anggota keluarga.

Saya berdoa agar Anda meletakkan tangan berkat Anda pada manusia kecil yang sedang terbentuk di dalam rahim saya ini … semoga dia tumbuh mengenal Anda dan semoga mereka menjadi orang Tuhan yang perkasa.

Terima kasih untuk semua anak saya, yang telah menjadi berkat bagi saya. Ke dalam tangan-Mu, saya menyerahkan diri saya, suami saya, keluarga saya dan tambahan kecil yang berharga untuk rumah kami. Demikianlah doa dan harapan ini yang kami panjatkan lewat perantaraan Putera-Mu, Tuhan kami Yesus Kristus yang hidup dan berkuasa kini dan sepanjang masa, Amin.

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini