Dituding Stop Live TikTok Gegara Takut BNN, Caisar YKS: Saya Udah Capek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Caisar YKS buka suara terkait isu dirinya berhenti live TikTok lantaran panik dikomentari akun Badan Narkotika Nasional (BNN). Pasalnya, Caisar yang melakukan siaran langsung dua hari non stop itu diduga menggunakan obat-obatan terlarang.

Mengetahui hal itu, Caisar pun buka suara. Ia mengatakan alasan dirinya berhenti siaran langsung bukan karena munculnya akun TikTok BNN, melainkan karena dirinya sudah lelah.

“Saya tidak berhenti karena gift BNN, karena saya udah capek, istirahat sejenak,” ungkap Caisar.

Padahal, bintang acara sahur itu tadinya sangat bersemangat saat melakukan siaran langsung. Ia bahkan diduga tak tidur dan istirahat.

Sebelumnya, dugaan Caisar menggunakan narkoba lantaran kondisi wajahnya yang nampak pucat ketika live di sosial media. Tak hanya itu, aksinya yang terus melakukan siaran langsung tanpa henti juga bikin warganet menduga Caisar menggunakan barang haram sabu.

Kabar itu pun sampai ke telinga BNN. Sebuah akun mengatasnamakan lembaga itu langsung mengikuti siaran langsung Caisar dan memberi komentar.

Setelahnya, Caisar diduga panik dan segera menghentikan siaran langsung di TikTok tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini