Spoiler Alert! Muncul Mata Tiga, Netizen Geger Doctor Strange Jadi Dajjal?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film terbaru Marvel, Doctor Strange tengah digandrungi para penonton setia superhero. Mereka berbondong-bondong menyaksikan film yang dibintangi Benedict Cumberbath tersebut.

Namun, salah satu yang menjadi daya tarik ialah scene Doctor Strange yang disebut seperti dajjal. Pasalnya, muncul tiga mata dalam potongan film itu.

Mata ketiga itu muncul di bagian dahi Strange. Dalam film mata ketiga itu adalah varian jahat dari Sinister Strange setelah mengenal Darkhold.

Doctor Strange pun mencoba mengalahkan Sinister Strange yang berasal dari dimensi lain demi bisa mendapatkan Darkhold.

Doctor Strange menggunakan Darkhold untuk dreamwalk dan menyelamatkan America Chavez (Xochitl Gomez) yang ditahan oleh Wanda Maixmoff atau Scarlet Witch.

Meski belum ada penjelasan rinci soal mata ketiga, penggemar menduga Doctor Strange telah dirusak oleh Darkhold. Bahkan, tak sedikit netizen beranggapan sosok jahat di Doctor Strange itu mencerminkan makhluk dajjal.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini