Dituding Serempet Mobil Artis dan Kabur, Roy Suryo: Itu Fitnah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTARoy Suryo dituding menyerempet mobil artis Lucky Alamsyah dan memilih melarikan diri. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu mengaku difitnah.

Dalam Insta Story-nya, Lucky mengaku mobilnya diserempat mantan menteri ‘RS’. Dia menyebut, ‘RS’ kabur ke dalam salah satu stasiun televisi tanpa meminta maaf.

“Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si ‘RS’ ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews,” tulis postingan Lucky.

“Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik. Memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KRMT Roy Suryo (@krmtroysuryo2)

Roy Suryo mengaku difitnah. Menurut politikus Demokrat itu, kejadiaan sebenarnya tidak seperti yang disebut oleh Lucky. Pakar Telematika itu berencana melaporkan sang artis ke pihak berwajib.

“Media sosial membuat orang mudah memutarbalikkan fakta & merasa benar, makanya persoalan ini besok akan diselesaikan secara hukum agar si pelaku tahu konsekuensinya,” tulis Roy dalam akun Instagram pribadinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini