Dituding Minta Harta Gono-Gini, Begini Klarifikasi Nathalie Holscher

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nathalie Holscher dituding meminta harta gono-gini usai sepakat cerai dengan Sule. Via Instagram, mantan DJ itu buka suara.

Dalam postingannya, Nathalie membantah meminta harta gono-gini usai sepakat cerai dengan Sule seperti yang diberitakan beberapa media.

“Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak bgt berita2 hoax diluar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini , bismillah saya mampu untuk semuanya,” tulisnya.

Dalam proses perceraiannya, Nathalie hanya meminta hak dan kewajiban Sule sebagai ayah dari Adzam, sang buah hati. Nominal yang disepakati adalah 25 juta Rupiah per bulan.

“jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya .. selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini,” katanya.

Tahu perceraian tidak disukai Allah SWT, Nathalie mengaku terpaksa karena mau bahagia dan nggak ingin sakit hati.

“saya tau perceraian sangat di larang oleh Allah! saya tidak mau sakit hati dan hancur , bissmillah saya hanya ingin bahagia trimakasih doa terbaik dari kalian untuk aku adzam dan adik2ku,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini