Dituding akan Kembali Terus Perankan Spider-Man, Andrew Garfield: Aku Sudah Terlalu Tua

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Andrew Garfield membahas minatnya untuk kembali bermain jadi Spider-Man lagi setelah muncul di ‘No Way Home’. Namun ia menglaim bahwa ia tak memiliki rencana untuk mengulangi peran superhero Marvelnya lagi.

Melansir dari Screen Rant, Andrew Garfield belum lama ini mengatakan ia tak percaya akan kembali bermain jadi Spider-Man lagi.

Setelah tujuh tahun lamanya ia keluar dari perannya tersebut, namun akhirnya ia diberi kesempatan untuk mengulangi perannya sebagai Peter Parker/Spider-Man dari universe lain melalui film ‘No Way Home’.

Setelah film tersebut rilis, berbulan-bulan lamanya aktor tersebut diburu oleh pertanyaan mengenai rumor yang terus-menerus muncul ia akan kembali tampil dalam kolaborasi terbaru Marvel Studios dan Sony.

Namun tampaknya Andrew menjawab pertanyaan selama ini penggemar tanyakan padanya bahwa ia tak akan kembali lagi jadi Spider-Man. Hal ini diketahui melalui wawancaranya baru-baru ini di SAG Awards 2022 yang baru diselenggarakan pada 27 Februari 2022 waktu setempat.

“Tak ada rencana (kembali jadi Spider-Man), itu kenyataannya. Maksudku, semua orang akan menyebutku pembohong selama sisa hidupku,” kata Andrew.

Andrew mengaku bahwa ia ‘terlalu tua’ untuk bermain Spider-Man lagi. Sehingga bisa menimbulkan keraguan lebih lanjut terkait kemungkinannya kembali berlaga jadi superhero Marvel.

Sementara itu, belum lama ini Andrew juga berkata ingin bermain film kembali dengan Tom Holland dan Tobey Maguire. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini