Diterpa Isu Selingkuh, Wendy Walters: Thank You For The Trauma

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tidak mengenakan datang dari pasangan Reza Arap dan Wendy Walters yang diisukan adanya perselingkuhan dalam hubungan pernikahan keduanya.

Meski masih menjadi tanda tanya kebenaran isu tersebut, namun Wendy Walters kerap kali memberikan pertanda bahwa isu Reza Arap melakukan perselingkuhan adalah benar.

Kali ini wanita yang akrab disapa Ciwen kedapatan merubah keterangan foto pernikahannya di Instagramnya. Awalnya ia mengubah dengan ‘fu** around’.

Tapi ia kembali mengganti keterangan foto pernikahannya dengan Reza Arap dengan menunjukan bahwa dirinya trauma.

“Fu** around? Thank you for the trauma,” tulisnya.

Ia bahkan kedapatan menghapus foto pernikahannya, sekaligus semua momen bersama Reza Arap juga dihapus.

Sebelumnya, keterangan foto pernikahan yang diunggah tersebut bertuliskan tanggal pernikahan mereka yaitu 21 Februari 2021, dengan emoji hati berwarna merah di akhir tulisan.

Sampai saat ini masih belum ada klarifikasi apapun terkait isu perselingkuhan baik dari Wendy Walters, maupun dari Reza Arap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini