Diterpa Isu Perselingkuhan di Dalam Rumah Tangganya, Begini Pesan Ayu Dewi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehidupan rumah tangga Ayu dewi dengan Regi Datau sedang menjadi buah bibir yang manis untuk diperbincangkan.

Pasalnya, netizen menyebut bahwa Regi Datau berselingkuh dengan Denise Chariesta usai ia membeberkan ciri-ciri pria yang menjadikannya simpanan.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Ayu Dewi dan Regi Datau sedang berbincang satu sama lain.

Dalam video tersebut, Ayu Dewi memberikan pesan yang membuat netizen mengaitkan dengan isu perselingkuhan yang sedang ramai.

“Jangan ngeletakin harapan ke orang lain, walaupun yang katanya seorang suami tuh harus bertanggung jawab terhadap istri dan anak,” ucapnya.

“Ya Alhamdulillah kalau dia  begitu, kalau dia nggak kayak begitu ya curhat aja sama yang di atas. Entar pasti ada ada aja hidupnya dia, kalu nggak kerjaannya kenapa, hidupnya kenapa,” tambahnya.

Ayu Dewi menambahkan, jika mencurahkan isi hati kepada yang di atas pasti akan langsung terjawab semuanya.

“Terus entar ujungnya kalau emang nggak bisa ada solusi ya palingan ya kita nggak dibarengin jalannya gitu kan,” ujarnya.

“Kalau udah sengsara banget ya berdoa aja ‘ya Allah jauhkanlah kalau memang dia bukan jodohku, kalau memang masih jodohku ya apa namanya insyaAllah pernaikilah hubungan ini,” tutupnya.

Cuplikan video yang berisikan pesan Ayu Dewi diunggah kembali oleh akun Instagram @lambegosiip, dan mendapatkan banyak komentar netizen.

“Kelihatan bgt lukanya bu ayu…sabar..,” tulis netizen.

“Ngerasa kesindir ga sihekwk, tranyata ada yang lebih tegar dari mamagigi,” timpal netizen.

“Intinya jangan mencintai seseorang melebihi cinta ke pada Allah,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini