Diterpa Isu Perceraian dengan Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Unggah Potret dengan Buah Hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi digugat cerai oleh sang istri, Anne Ratna Mustika yang merupakan Bupati Purwakarta, Jawa Barat.

Di tengah isu perceraian dengan sang istri, anggota DPR RI Dedi Mulyadi tetap terlihat tegar dan menunjukan kebahagiaannya bersama putri bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu.

Melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya ia membagikan potret bersama anak bungsunya.

“Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa,” tulisnya dalam keterangan.

Dalam potret tersebut, pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu terlihat tersenyum bahagia saat menggendong anak kesayangannya di atas punggungnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Purwakarta selama dua periode itu menyisipkan pesan romantis untuk sang buah hati.

“Aku menyayangimu, Putri Bungsuku,” tutupnya.

Anne Ratna dikabarkan menggugat cerai sang suami. Hal tersebut telah dikonfirmasi Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa dan dapat dilihat melalui keterangan di website Pengadilan Agama Purwakarta.

Dalam situs tersebut tercantum perkara gugatan cerai dengan penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dengan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi.

Adapun, perkara perceraian sepasang suami istri tokoh politik itu telah terdaftar dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk.

Sidang perdana gugatan cerai Anne Ratna kepada suaminya, Dedi Mulyadi nantiya akan digelar pada Rabu 5 Oktober 2022, mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini