Disuruh Bayarin Utang Netizen Rp1 Miliar, Awkarin: Itu Lu Ngapain Aja?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Baru-baru ini, marak para netizen yang terang-terangan meminta uang untuk bayar utang pada selebritis dan influencer tanah air.

Terbaru, selebgram Awkarin menjadi korbannya. Wanita bernama lengkap Karin Novilda ini tiba-tiba diminta seorang netizen untuk membayari utangnya.

Tak tanggung-tanggung, utang tersebut sebesar 1 miliar Rupiah!

“Kak, saya minta maaf sebelumnya, tapi bantu saya kak saya mohon, orang tua saya terlilir utang sebesar 1 miliar kak, tidak ada yang bisa dibayarkan, saya kerja sama kakak saya nggak mencukupi untuk membayar itu,” tulis netizen tersebut.

Melihat direct message itu, Awkarin pun kaget. Ia pun membuat video menunjukan rasa terkejutnya dipalak uang sebesar itu.

“Haaa? Itu ngapain aja 1 miliar? Haaa?,” kata Awkarin sembari tertawa.

Ia tak menyangka ada saja netizen yang meminta uang sebanyak itu untuk bayar utang. Menurut Karin, kejadian itu adalah versi ‘terbaik’ seorang netizen untuk meminta dibayari utang.

“Ini jujur minta dibayarin utang ter-best,” tulisnya.

Sebelumnya, influencer Arief Muhammad juga mendapat pengalaman serupa. Ia dimintai seorang netizen tidak dikenal untuk membayari utangnya. Arief pun menanggapinya dengan penuh candaan.

“Selesaikan apa yang kamu mulai, semangat!,” tulis Arief.

Gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini