Disorakin Penonton saat Manggung, Nissa Sabyan: Lanjutin Aja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap dari personel Sabyan Gambus, Chairunissa atau akrab disapa Nissa ‘Sabyan’. Terbaru, Nissa dikabarkan disoraki penonton saat manggung di salah satu acara.

Video itu viral saat diunggah akun akun gosip, @lambe_turah. Kala itu, Nissa sedang asyik bernyanyi di atas panggung dan mengajak para penonton mengikuti nyanyiannya.

Namun, alih-alih diikuti, terdengar sejumlah penonton justru menyoraki Nissa. Seolah tidak peduli, Nissa hanya mengajak bernyanyi beberapa penonton yang mau mengikuti suaranya.

“Gak apa-apa lanjutin aja gak usah dengerin kata orang,” ucap Nissa.

Nissa pun berusaha tetap santai. Pelantun ‘Aisyah Istri Rasulullah’ itu juga memberi ‘kiss bye’ pada para penonton yang sudah mengikuti nyanyiannya.

“Dia dapet kiss dari aku, kalian gak dapet,” kata Nissa.

Momen Nissa disoraki para penonton ini menuai komentar warganet. Terlebih tanggapan Nissa yang seolah tak peduli dengan para haters-nya.

Sebelumnya, Nissa Sabyan disebut menjadi biang keretakan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz. Ia dikabarkan jadi selingkuhan Ayus dan hingga detik ini Nissa tak memberikan klarifikasi atas isu tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini