Disney Plus akan Buat Spin-Off Karakter Olaf ‘Frozen’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat kamu penggemar Disney, tentu tak asing dengan karakter boneka salju bernama Olaf yang muncul pertama kali bersama kedua temannya Elsa dan Ana dalam film Frozen. Kabarnya, si snowman yang lucu nan menggemaskan ini akan dibuat film pendek berjudul Once Upon a Snowman.

Film tersebut merupakan bagian dari spin-off Frozen yang tayang perdana pada 2013. Dikutip dari Entertainment Weekly, film itu akan mengisahkan asal usul karakter Olaf.

“Perjalanan pertama Olaf ketika dia menjadi hidup dan menelusuri identitasnya di pegunungan bersalju di luar Arendelle,” tulis pernyataan Disney Plus.

Suara Olaf dalam film pendek ini akan diisi oleh Josh Gad. Kemudian, posisi sutradara akan ditempati Trent Correy dan Dan Abraham.

Di film Frozen, Olaf merupakan manusia salju yang pernah dibuat oleh Elsa dan Ana semasa kecil. Namun, saat mengetahui Elsa punya kekuatan sihir, Elsa menjauhi adiknya Ana dan tak pernah membuat lagi boneka salju.

Suatu ketika, saat Elsa mengubah Arendelle menjadi bersalju, Olaf muncul dengan sendirinya dan mengaku ia adalah boneka salju yang sering dibuat Elsa dan Ana sewaktu kecil.

Kabarnya, film pendek Once Upon a Snowman akan diproduksi oleh layanan streaming Disney Plus. Diketahui pada Juli lalu, Walt Disney Animation Studio merilis serial At Home with Olaf sebagai teman isolasi diri selama wabah virus corona. Serial ini disutradarai Hyrum Osmond yang kerap menggarap animasi Disney.

Jadi, siapa yang udah rindu dengan karakter Olaf?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini