Disney+ Korea Rilis Poster dan Trailer Perdananya untuk Drama Korea Jung Hae In Terbaru ‘Connect’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jung Hae In akan kembali menemani kalian dengan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘Connect’. Disney+ Korea baru-baru ini merilis poster dan trailer perdananya untuk drama tersebut.

Disney+ merilisnya melalui media sosialnya pada 30 September 2022. Trailernya menampilkan Jung Hae In dan Go Kyung Pyo yang tengah menghadapi masalah.

Drama adaptasi webtoon ini berkisahkan tentang seorang pria yang kehilangan sebelah matanya. Ia kemudian merasa terhubung dan mengetahui bahwa matanya ditransplantasikan kepada pembunuh berantai.

Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada Desember 2022 di Disney+. Sayangnya, untuk tanggalnya masih dirahasiakan.

‘Connect’ akan menjadi drama Korea pertama yang disutradarai oleh sutradara film Jepang, Takashi Miike. Drama ini juga dibintangi oleh Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon.

Tonton trailer perdananya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini