Disindir Belum Move On oleh Chandrika Chika, Begini Tanggapan Thariq Halilintar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan Thariq Halilintar dengan Fuji tidak pernah luput dari sorotan media. Sejak keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara, mereka kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Selain momen kebersamaan ThoFu, mantan Thariq, Chandrika Chika juga terus menjadi sorotan media. Sebelum berpacaran dengan Fuji, Thariq dikabarkan dekat dengan Chika. Baru-baru ini, Chika diduga menyindir ThoFu di sebuah acara podcast.

Hal itu tentu menjadi ramai dan diperbincangkan oleh netizen. Lantas bagaimana jawaban Thariq usai hubungannya disindir oleh Chika?

Chika beberapa kali seperti mengisyaratkan bahwa ia ditinggalkan oleh Thariq karena Fuji. Awalnya Thariq tidak menggubris hal tersebut, namun lama kelamaan Thariq balik memberi sindiran pedas kepada Chika.

Thariq tampaknya sudah muak terus disenggol oleh sang mantan kekasih.

Melalui Instagram Story, Thariq menuliskan bahwa ia memulai hubungan setelah menyelesaikan hubungan yang sebelumnya. Ia juga membongkar alasannya putus dengan Chika. Ia mengaku bahwa ia telah dibohongi dan dicurangi.

Selain Thariq, Fuji juga secara tidak langsung sempat memberi tanggapan mengenai sindiran dari Chika. Fuji mengunggah kembali video tiktok yang berisi video siaran langsungnya bersama Thariq. Video tersebut berisi  Thariq mengatakan, “Cie belum move on.

Thariq menyebutkan bahwa ia benar-benar ingin melupakan masa lalunya. Ia sekarang sudah jauh bahagia bersama Fuji.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini