Disemangatin Akun Instagram Centang Biru, Deddy Corbuzier Sindir Keras Indra Kenz

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber Deddy Corbuzier ikut buka suara terkait kasus yang menimpa influencer, Indra Kenz. Deddy terang-terangan menyindir ‘sultan’ Medan itu karena mendapat banyak dukungan setelah terbukti bersalah terlibat investasi bodong, binary option.

Lewat video yang diunggah akun Instagram, @lambe_turah, Deddy mengaku heran mengapa sosok Indra masih mendapat semangat dan dukungan oleh teman-teman sesama influencer dan selebritis. Padahal, Indra sudah terbukti bersalah menipu banyak orang dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Saya lagi tidak paham dengan fenomena ini, selama ini yang saya tahu kalau orang dikasih semangat itu kalau ada sebuah kemenangan,” ucap Deddy.

Mantan suami Kalina Octarani itu tak habis pikir Indra tetap mendapat dukungan. Bahkan, salah satu selebritis centang biru yang juga ikut menyemangati Indra ialah Anji.

“Orang udah terbukti bersalah, terbukti nipu, terbukti gak bener malah di semangatin,” kata Deddy.

Sindiran menohok Deddy Corbuzier ini sontak disetujui warganet. Mereka ikut keheranan melihat fenomena itu di sosial media milik Indra Kenz.

“Maksudnya semangat dari nol lagi.”

“Semangat menjalani hukuman.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini