Disebut Pro LGBT, Status Mualaf Deddy Corbuzier Dipertanyakan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Deddy Corbuzier tengah jadi perbincangan hangat usai mendatangi TikToker, Ragil Mahardika ke channel YouTube-nya. Deddy auto panen hujatan lantaran mengundang Ragil yang merupakan kaum LGBT.

Dalam video berdurasi satu jam itu, Deddy, beserta Ragil dan pasangan sesama jenisnya membahas tentang kehidupan homoseksual. Mulai dari awal mula menjadi gay hingga pilihan Ragil untuk menikah sesama jenis dan tinggal di Jerman.

Sontak, konten yang dibuat mantan suami Kalina Oktarani itu pun bikin gempar netizen. Deddy pun dikecam karena dianggap memberi panggung untuk kaum LGBT.

Bahkan, keislaman Deddy yang merupakan seorang mualaf pun dipertanyakan. Banyak yang meminta Deddy untuk kembali belajar tentang Islam dan tidak mendukung penganut LGBT.

“Belajar Islam lagi deh om.”

“Kirain mualaf jadi lebih baik.”

“Demi duit sampe segitunya.”

Hingga kini, belum ada tanggapan dari Deddy terkait fenomena ini. Namun, video yang diunggah 7 Mei 2022 itu sudah ditonton lebih dari tiga juta orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini