Disebut Mirip Member LE SSERAFIM, Dewi Perssik: Kok Gue Kayak Ngaca Ya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Girl group baru dari HYBE Label yang bernama LE SSERAFIM jadi bahan perbincangan netizen. Sampai-sampai ada yang salah fokus pada salah satu membernya yang mirip seperti Dewi Perssik.

Member itu bernama Huh Yunjin dan ia sukses telah memikat netizen Indonesia. Sebab wajahnya memiliki kemiripan dengan penyanyi dangdut, Dewi Perssik.

Saking miripnya, nama Dewi Perssik bahkan sempat trending topic di Twitter. Hal itu bertepatan dengan agensi Source Music mengumumkan Huh Yunjin sebagai member terakhir dari LE SSERAFIM.

Mengetahui hal itu, Dewi Perssik pun langsung mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan Yunjin. Sebuah foto kolase antara dirinya dan Yunjin ia unggah melalui akun Instagram pribadinya pada 10 April 2022.

“Kok gue kayak ngaca ya ? Wkwkwkwk gapapa ini cantik soalnya.. Nah ini bolehlah disandingkan sama gue,” tulis Dewi dalam unggahannya.

Dewi menyebutkan bahwa dirinya senang dibilang mirip dan berharap Yunjin akan ke Indonesia.

Malah pengen orang Indonesia, eony kembaranku datang (ke Indonesia) nih. Saranghaeyooooo,” lanjutnya.

Gimana nih menurut kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini