Dirumorkan Putus, Lee Seunggi Konfirmasi Hubungannya dengan Lee Dain Baik-Baik Saja

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Saking tertutupnya Lee Seunggi dan Lee Dain menjalin hubungan asmara, sampai-sampai mereka sempat dirumorkan putus. Namun belum lama ini Lee Seunggi mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Lee Dain baik-baik saja.

Melansir dari Allkpop, Lee Seunggi menuliskan sebuah postingan panjang di situs resminya untuk para penggemar melalui situs resminya pada 5 Juni 2022 waktu setempat. Ia mengatakan, bahwa hubungannya dengan Lee Dain berjalan tanpa masalah.

“Kupikir tahun lalu merupakan tahun di mana kami sangat sakit, terluka, dan kurang komunikasi satu sama lain, jadi kami membuka suara setelah lama berunding,” tulisnya pada awal suratnya.

Ia juga menjelaskan alasannya tetap diam meski banyak rumor di mana-mana tentangnya. Aktor ini mengatakan, kata-kata emosional dapat merusak kejernihan pikirannya dan ia takut komunikasi di antara ia dan Lee Dain dapat dengan mudah terdistorsi oleh orang luar.

Sehingga menghasilkan banyak rumor dan gosip. Ia pun meminta para penggemar untuk mengerti alasannya tak sering memberikan klarifikasi apa pun.

“Aku tidak memiliki perubahan status atau pendirian setelah berita hubungan tahun lalu. Aku tidak merasa perlu untuk membahas bagian itu lebih lanjut, tapi aku minta maaf jika ini membuat kalian merasa basi,” lanjutnya.

Sementara itu, Lee Seunggi dan Lee Dain sebelumnya telah mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada Mei 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini