Diomongin Nindy Ayunda, Olla Ramlan Buka Suara: Itu Masalah Kecil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Olla Ramlan buka suara terkait keretakan persahabatannya dengan penyanyi, Nindy Ayunda. Hal ini bermula dari Nindy yang kepergok membicarakan Olla di belakang.

Kejadian itu terungkap dari sebuah rekaman yang menampakan Nindy membicarakan Olla yang merupakan sahabatnya. Lewat acara talk show di stasiun televisi swasta, Olla menanggapi soal kisruh petemanannya itu.

“Aku kan punya problem yang lain. Gini lho buat aku permasalahannya Nindy buat aku tuh kecil, banyak masalah yang jauh lebih besar,” kata Olla.

Olla mengakui dirinya sangat sedih dan kecewa diperlakukan seperti itu oleh sang sahabat. Namun, ibu dua anak itu tak mau ambil pusing dan membiarkannya.

“Aku sedih, ya sudah, aku kecewa, ya sudah. Aku nggak pikirin,” ucapnya.

Sementara itu, Olla mengatakan Nindy sudah mengechat-nya secara pribadi. Namun, Olla akui belum membalasnya.

Olla Ramlan menyatakan dirinya sudah mendengar percakapan Nindy yang disebut menjelek-jelekan dirinya. Rekaman itu diduga diambil oleh asisten Nindy yang sekarang bekerja dengan Nikita Mirzani.

Kini, hubungan mereka pun semakin dingin. Olla akui Nindy telah menghubungi diringa namun belum dibalas Olla.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini