Dimintai Uang oleh Netizen di Twitter, Ghozali Everyday Kirim Fotonya: Tuh Jual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ghozali Everyday masih jadi perbincangan hangat netizen. Belum lama ini, ia mengaku banyak sekali orang asing dan gadis-gadis yang mendadak mendekatinya setelah sukses jadi miliarder.

Terbaru, Ghozali mendapat pesan dari netizen yang meminta uang padanya. Ia pun memberi jawaban menohok dengan memberikan foto dirinya ke netizen tersebut.

Kejadian itu diunggah akun Instagram, @volix.media.

“Someone just asked me for free money, so i gave him my photo so he can sell it,” tulis Ghozali.

Dan benar saja, ia membagikan percakapannya dengan netizen itu. Ghozali memberikan foto fenomenalnya dan menyuruh netizen itu untuk menjualnya.

“Tuh jual,” katanya.

Setelahnya, Ghozali menjelaskan aksi itu hanya candaan semata. Ia pun meminta warganet agar tidak menganggapnya terlalu serius.

Sebelumnya, Ghozali Everyday mengaku sempat dikejar-kejar wanita setelah dirinya menjadi miliarder usai menjual foto selfie di OpenSea. Ghozali mengaku tidak menanggapi para wanita itu karena tahu niat mereka hanya ingin uang dirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini