Dilarang ke Pesta Ultah Anak, Kanye West Senang Dibantu Travis Scott

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper sensasional Kanye West kembali jadi sorotan publik. Terbaru, beredar kabar ia dilarang menghadiri pesta ulang tahun sang putri, Chicago West.

Pelantun ‘Praise God’ itu dilarang oleh sang mantan istri, Kim Kardashian. Namun, alih-alih pasrah, pria yang kini bernama Ye itu mencari bantuan lain yakni melalui Travis Scott.

Dilansir Aceshowbiz, Travis yang merupakan kekasih Kylie Jenner, juga turut merayakan ultah sang putri, Stormi yang dirayakan bersamaan dengan Chicago. Ye mengaku senang Travis bisa membantunya memberi alamat dan masuk ke pesta itu.

“Dan saya hanya harus berteriak kepada Travis Scott karena mengirimi saya alamat dan waktu dan memastikan saya bisa menghabiskan memori ulang tahun dengan putri saya, untuk bersama anggota keluarga lainnya,” ucap Ye.

Lebih lanjut, Ye menceritakan dirinya sempat dihadang pihak keamanan untuk tidak memasuki pesta itu. Namun, mantan adik ipranya, Kylie Jenner membantu dirinya untuk masuk.

“Kylie Jenner membiarkan aku masuk, karena keamanan menghentikanku saat aku sampai di sana,” terangnya.

Momen ini pun membuat desainer Yeezy itu senang bukan kepalang. Ia pun berterima kasih pada Travis dan Kylie yang mengizinkannya masuk ke pesta itu.

Sementara itu, Kanye West dan Kim Kardashian memang kerap berseteru usai berpisah. Terbaru, Ye bahkan menyindir kekasih baru Kim, Pete Davidson di lagu terbarunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini