Dilaporkan ke Polisi oleh Shandy Purnamasari, Begini Reaksi Nikita Mirzani: Saya Laporin Balik Jangan…

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Shandy Purnamasari baru saja melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena pencemaran nama baik.

Mengetahui dirinya dilaporkan polisi, Nkita Mirxani pun memberikan reaksi melalui unggahan stori pada laman media sosial Instagram-nya.

“Laporin saya sih bilang2 hahah kno mau pansos Anda sama saya!!!” tulis Niki pada stori Intagram-nya.

“Laporin tinggal laporin aja. Asal nti klo ga masuk pasal nya atauga ter bukti saya laporin balik jng nyolot eiiimm,” sambungnya.

Wanita yang akrab disapa nyai itu pun memberi peringatan pula kepada pihak kepolisian untuk mengurua kasus Nindy Ayunda terlebih dahulu daripada mengurus kasus receh.

“Mendingan bareskrim beresin kasus penyekapan di Polres Jaksel yg sdh 1 thn ga jln2. Kasusnya sama kaya ayang bebe shamboo, Cuma bedanya ga di door door door,” ungkapnya.

“Ambil alih kasus penyekapan pak. Masa sekelas Bareskrim ngurus kasus receh? Ada apa sih? Kasus HAM disepelekan, kasus receh diutamakan,” pungkasnya.

Unggahan Stori Instagram Nikita Mirzani

Diketahui, Shandy Purnamasari pemilik MS Glow melaporkan Niki ke Bareskrim Mabes Polri karena dugaan kasus pencemaran nama baik.

Laporan itu sudah masuk 31 Maret 2022 dan baru terkuak ke awak media bulan ini. Laporan itu tercatat dengan nomor LP 0159/III/2022 Bareskrim.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Nurul Azizah, mengatakan status ini berawal dari status Instagram Nikita Mirzani yang menyerang sosok Shandy Purnamasari tersebut.

Nama Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana, juga tercatat sebagai korban dugaan kasus pencemaran nama baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini