Diklaim Mirip Jungkook, McNugget dari BTS Meal Ini Dijual Rp 500 Ribu

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Menu viral dari restoran cepat saji, McDonald’s, BTS Meal sempat menyita perhatian netizen. Menu kolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, BTS itu ramai diserbu para ARMY.

Seiring dengan kepopuleran menu ini, banyak orang mencoba menjual kembali barang-barang dari makanan tersebut. Ini mencakup semuanya, mulai dari kemasan, desain tiruan dan, bahkan makanannya.

Baru-baru ini, sebuah McNugget yang dikatakan mirip Jungkook pun dijual. Nugget ini terdapat di Carousell, pasar online Singapura, penjual telah mendaftarkan BTS Meal ini seharga $50 SGD (sekitar Rp 538 ribu).

Harganya pun menjadi lebih mahal karena seperti yang dijelaskan penjual, “Sangat jarang karena salah satu nuggetnya terlihat seperti Jungkook.” Penjual pun menyertakan gambar McNugget yang dikatakan menyerupai maknae BTS itu.

Netizen di situs Reddit tercengang dengan klaim tersebut dan memperdebatkan apakah McNugget itu memiliki kemiripan dengan Jungkook dan apakah penjualnya serius atau tidak.

“Aku bahkan tidak tahu siapa Jungkook, tapi itu bahkan tidak menyerupai seseorang,” komentar seorang netizen.

“Ini sangat aneh. Nugget McDonalds hanya tersedia dalam empat bentuk, tidak peduli di negara mana kamu berada. Ini hanya terlihat seperti bentuk ‘boot’. Jika penjual benar-benar berpikir itu terlihat seperti pria Korea, mereka harus membeli satu bak penuh nugget. Ada kemungkinan 25% setiap nugget akan terlihat seperti pria Korea yang sama,” kata yang lainnya.

“Tepat sekali, lol. Apa mereka fans? Maksudku, kenapa kamu Anda mengatakan idolamu yang kamu kagumi terlihat seperti chicken nuggie biasa yang aneh? Aku merasa kasihan pada JungKook ini…” ujar netizen. “Pada titik ini, aku hanya bisa memuji kreativitas orang ini untuk mencoba dan menipu penggemar BTS. Siapa pun yang benar-benar mengeluarkan $50 untuk ini layak kehilangan uang mereka,” imbuh lainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini