Dikecam Karena Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai dihujat lantaran membuat konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya minta maaf.

Pasangan suami istri itu pun menyambangi Polsek Kebayoran Lama dengan tujuan untuk menyampaikan permohonan maaf pada pihak kepolisian.

“Mau minta maaf sama kepolisian yang kemarin kita datangin. Sebenarnya salahnya kita,” ucap Baim.

Baim pun emnjelaskan, bahwa ia dan istrinya membuat konten prank tersebut lantaran telah merasa dekat dengan pihak kepolisian.

“Dikiranya itu kita terkenal karena memang sering banget saya ke sini dan juga saya merasa dekat. Tapi dari sisi kekeluargaan, penglihatannya lain ya. Beda,” sambungnya.

Ayah dua anak itu lantas merasa sadar bahwa aksinya adalah suatu kesalahan. Menurutnya, tidak seharusnya dia melakukan prank pada polisi.

Karena itu, dia dan sang istri datang langsung ke Polsek Kebayoran Lama untuk meminta maaf.

“Karena ini institusi pemerintah enggak boleh digituin dan memang benar banget. Makanya tadi ke sini mau minta maaf,” jelasnya.

Setelah videonya ramai dihujat, Baim Wong itu pun tak hanya minta maaf kepada kepolisian. Dia juga mengaku akan intropeksi diri.

“Saya minta maaf memang salah. Kita salah, intropeksi diri karena memang enggak boleh. Kita harus hargai instutusi pemerintahan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini