Dikabarkan Tengah Mengandung Anak Pertama, Son Ye Jin dan Hyun Bin Banjir Ucapan Selamat

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tepat pada 27 Juni 2022 malam waktu setempat, Son Ye Jin membagikan momen bahagianya dipostingan Instagramnya. Tampaknya pasangan itu tengah bersiap untuk menjadi ibu dan ayah.

Melansir dari Allkpop, ia memberi tahu penggemarnya, kini ia tengah mengandung anak pertamanya.

“Hari ini aku ingin menyampaikan kabar bahagia~ Kami kedatangan kehidupan baru (bayi). Rasanya masih sulit dipercaya,” tulisnya.

Pada Mei 2022, aktris dan agensinya membantah kehamilannya karena aktris tersebut masih belum yakin selama waktu itu ia tengah mengandung. Namun, ia mengungkapkan berita gembira itu kepada para penggemarnya terlebih dahulu melalui pesan yang menyentuh hati di media sosialnya.

Kini banyak penggemar lokal dan internasional, termasuk Indonesia, memberikan selamat untuk pasangan itu atas kehamilan anak pertama mereka.

“Selamat atas kehamilanmu, kalian akan menjadi ibu dan ayah yang luar biasa,” tulis netizen.

“Anak itu sangat beruntung, orang tuanya adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin, lol.”

“Ini adalah berita bahagia. Bahagia untuk mereka berdua,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, pasangan selebriti ini menikah pada Maret 2022 dan berbulan madu pada April 2022 di AS. Pengumuman ini muncul sekitar sebulan setelah rumor kehamilan Son Ye Jin awalnya mulai menyebar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini