Dikabarkan Bangkrut, Amber Heard Kepergok Lihat-lihat Baju Diskon

Baca Juga

MATA INDONESIA, HAMPTONS – Artis Amber Heard dikabarkan bangkrut setelah dituntut 15 juta Dolar AS oleh Johnny Depp di sidang pencemaran nama baik. Belum lama ini, dia kepergok melihat-lihat baju diskon.

Amber Heard tampak sedang mengunjungi sebuah departemen store. Dia melihat-lihat sebuah rak yang berisikan baju-baju diskon. Bintang ‘Aquaman’ itu tampil santai dengan memakai kemeja putih dan jins.

Saat melihat-lihat baju diskon, Amber Heard didampingi adiknya, Whitney Henriquez. Dikutip dari TMZ, tak diketahui apakah Amber Heard akhirnya membeli baju diskon tersebut.

Tentu sebuah pemandangan yang ironi karena sebelum sidang Amber Heard adalah salah satu selebritis dengan kekayaan berlimpah. Tak pernah terbayangkan sosok Amber Heard mampir ke sebuah rak yang menjajakan baju-baju diskon.

Dalam sebuah wawancara, Amber Heard mengaku takut dituntut lagi oleh Johnny Depp atas pencemaran nama baik.

“Saya takut. Saya kira itulah yang dimaksudkan untuk dilakukan oleh gugatan pencemaran nama baik, itu dimaksudkan untuk mengambil suara Anda,” ujarnya.

Konflik antara Depp dan Heard dimulai sejak dimuatnya tulisan Heard soal kekerasan dalam rumah tangga di Washington Post. Heard tak menyebut nama Depp, tapi diyakini mengarah pada bintang ‘Fantastic Beast’ itu.

Depp mendaftarkan gugatan pencemaran nama baik pada 2019 dan sidang seharusnya dimulai pada 2020. Tapi, pandemi Covid-19 membuat jadwalnya diundur hingga 11 April 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Siap Menyelenggarakan Sidang Kedua IPPP di Jakarta

Jakarta, – Indonesia tengah bersiap menjadi tuan rumah Sidang Kedua International Parliamentary Partnership Program (IPPP) yang akan diselenggarakan di...
- Advertisement -

Baca berita yang ini