Waduh! Puan Maharani Didoakan Jadi Presiden: Alhamdulillah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua DPR Puan Maharani mendapat doa untuk menjadi seorang Presiden. Hal itu terjadi saat momen Haul Bung Karno di Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Senin 20 Juni 2022.

Panjatan doa itu diucap oleh pimpinan Majelis Syubbanul Muslimin, Hafidzoel Hakiem Noer. Momen itu terjadi sesaat sebelum Puan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

“Beberapa minggu yang lalu beliau sempat ke Jawa Timur bertemu dengan para gus-gus di Jawa Timur sampai beliau diberi gelar Ning Puan Maharani. Mungkin tahun ini sudah gelarnya Ning, 2024 bisa jadi Presiden Republik Indonesia,” kata Hafidzoel.

Mendengarnya, Puan pun memberi respon positif. Ia mengaminkan doa tersebut untuk bisa menjadi Presiden RI di kemudian hari.

“Amin, amin, alhamdulillah,” ucapnya.

Sementara itu, soso Puan memang santer diisukan bakal menjadi calon presiden yang akan diusung PDIP di Pilpres 2024.

Hal ini bermula sejak beberapa bulan terakhir jelang Pemilu 2024. Namanya pun bersaing dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

PDIP belum secara resmi mengumumkan sosok yang akan mereka usung pada Pilpres 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini