Dijamin Puas, Ini Tiga Posisi Seks Terbaik Bagi Pria Gemuk

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Hampir semua pria gemuk bakal terlihat minder jika akan melakukan berhubungan intim. Hal itu akibat dari berat badannya yang berlebih. Padahal, seberapa hebatnya performa seks tidak cuma bisa dilihat dari besar angka di timbangan.

Namun, tahukah anda posisi seks juga berpengaruh besar untuk memuaskan pasangan di ranjang. Nah, bagi anda yang memang bertubuh gemuk ada posisi seks terbaik, apa saja?

1. Misionaris, tapi Anda berlutut

Misionaris adalah posisi seks klasik yang jadi andalan banyak pasangan. Namun jika Anda pria gemuk, mungkin penetrasinya akan lebih sulit.

Nah, agar tidak terhalang perut sendiri saat akan Anda “masuk”, ubah sedikit posisi jadi tidak tepat langsung di atas pasangan Anda. Minta pasangan untuk berbaring dan membuka kakinya ke samping. Posisikan badan Anda berlutut di antara “kurungan” kedua kakinya untuk mulai penetrasi.

2. Samping menyamping

Dalam posisi wanita yang berbaring menyamping, pria rangkul dan dekap badannya wanitanya dari belakang dengan posisi setengah berlutut. Anda juga bisa mengangkat satu kaki pasangan agar penetrasi lebih mudah dilakukan, atau letakkan kaki pasangan di atas bahu kiri Anda.

Sementara penetrasi, Anda bisa “turun tangan” untuk membelai dan memainkan area sensitif tubuh pasangan sembari mengatur cepat lambatnya penetrasi yang Anda inginkan.

3. Wanita di atas

Posisi ini memberikan wanita kuasa lebih untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi sesuai keinginannya. Pertama posisikan dulu Anda berbaring telentang kemudian wanita mulai naik ke atas pangkuan. Boleh saling berhadapan atau wanita membelakangi prianya. Perlahan, gerakkan badan dan pinggul wanita seirama dengan hentakan pria untuk mencapai orgasme.

Pria gemuk juga bisa melakukan posisi ini dengan menaruh beberapa bantal di bawah kepala agar tangannya bisa menggapai payudara dan bagian depan tubuh wanita.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini