Jenguk Ahmad Dhani, Ini Pesan Al untuk Sang Ayah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Anak sulung pentolan grup dewa 19, Al Ghazali menjenguk sang ayah tercinta, Ahmad Dhani di rutan kelas satu Medaeng, Surabaya.

Selama kurang lebih satu jam dirinya mengunjungi ayahnya yang menjadi tersangka cuitan ujaran kebencian di dalam penjara. Keluar dari rutan Al langsung melantunkan sebuah lagu ciptaan sang ayah.

“Hadapi dengan senyuman. Semua yang terjadi biar terjadi. Hadapi dengan tenang jiwa. Semua kan baik-baik saja,” berikut sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan Al, di depan Rutan Medaeng, Kamis 21 Februari 2019.

Al menyanyikan lagu tersebut bersama wartawan, teman, penjaga dan pengunjung rutan lainnya. Menyanyikan lagu selama kurang lebih 1 menit 25 detik, pria berusia 21 tahun itu tetap memakai kaus putih bergambar Ahmad Dhani dan memakai peci.

Saat ditanya soal sang ayah, Al mengaku jika Ahmad Dhani merupakan sosok yang kuat. Dia berjanji akan terus mendukung Dhani.

“Walaupun ayah terdzolimi selama 30 hari dengan ditahan tanpa sebab, ayah tetap kuat dan sabar. Saya bangga sama ayah tetap kuat dan nggak ada sedih sama sekalipun,” katanya.

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini