Dihapus Instagram, Madonna Posting Ulang Foto Seksi yang Kontroversial

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Instagram menghapus foto postingan Madonna. Tapi, wanita 63 tahun itu memposting ulang foto tersebut dengan hasil yang sudah diedit.

Beberapa hari lalu, Madonna memposting foto-foto seksinya yang mengundang pro dan kontra. Dalam satu foto, tampak diva pop itu sedang berpose memakai stocking jala di kasur yang memperlihatkan putingnya.

Kemudian, di foto lainnya tampak Madonna ada di bawah kolong kasur dalam posisi tengkurap. Terlihat jelas bagian bokong Madonna yang hanya ditutupi semacam lingerie.

Instagram menghapus foto-foto tersebut karena melanggar aturan ketelanjangan orang dewasa. Madonna memposting ulang foto-foto tersebut dan kali ini sudah melalui proses editing.

Madonna kecewa dengan Instagram yang menghapus foto-fotonya tersebut.

“Saya memposting ulang foto-foto yang dihapus Instagram tanpa peringatan atau pemberitahuan. Alasan mereka adalah bahwa sebagian kecil dari puting saya terbuka,” tulis Madonna.

“Saya heran bahwa kita hidup dalam budaya yang memungkinkan setiap inci tubuh wanita ditampilkan kecuali puting. Seolah-olah itu adalah satu-satunya bagian dari anatomi wanita yang bisa diseksualisasi,” katanya.

“Puting susu yang memberi nutrisi pada bayi! Tidak bisakah puting pria dianggap erotis juga? Bagaimana dengan pantat wanita yang tidak pernah disensor di mana pun?” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini