Pacaran Beda Agama, Agnez Mo Disindir Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi tanah air, Agnez Mo mendadak jadi perhatian publik. Hal ini tak lepas dari isu kedekatannya dengan model, Adam Rosyadi.

Kedekatan mereka semakin memunculkan rumor bahwa mereka sudah berpacaran. Terbaru, Adam disebut ikut ke gereja bersama Agnez, padahal model fashion itu diketahui menganut agama Islam.

Kedekatan dua sejoli ini juga membuat pelantun ‘Matahariku’ ini banjir sindiran dari warganet. Sebab, Agnez pernah menyatakan bahwa dirinya ingin mencari pasangan hidup yang seiman.

Ucapan itu ia sampaikan di channel YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

“Saya pokoknya whoever he is, itu memang harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran. Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam,” kata Agnez.

Meski masih bungkam soal kedekatannya, sebuah postingan di akun IG, @agnezmostyle menampilkan kemesraan Agnes dan Adam. Dalam postingan itu, Agnez memeluk Adam dengan mesra dari belakang.

Sayang, potret kebahagiaan itu dihujani kritikan pedas netizen yang menganggap Agnez telah melanggar janjinya untuk mencari pasangan yang seiman.

“Fix, nyai kemakan omongan sendiri, nyari pacae yang seiman tapi ternyata, ah sudahlah,” kata akun heruguz.

“Nes bangun bangun ingat kata kata motivasi mu di yutub daniel mananta SEIMAN DAN SEPADAN,” kata akun bangmanro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini