Dibuat Live-Action, Disney Umumkan Aktor di Film ‘The Little Mermaid’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah produksi Disney tampaknya tengah rajin mengumumkan banyak hal perihal film-film terbaru mereka. Usai mengumumkan hadirnya Chris Evans sebagai pengisi suara tokoh animas Buzz Lightyear, Disney menyampaikan hadirnya live action film The Little Mermaid.

Disney mengumumkan sejumlah aktor yang akan bermain di film tersebut. Dilansir Just Jared, Minggu 13 Desember 2020, para aktor yang akan bermain di film live-action ini merupakan mereka yang pernah memenangkan piala Oscar, Grammy dan Tony Award.

Untuk peran si putri duyung, Ariel, Disney menunjuk penyanyi Chloe x Halle Halle Bailey. Dan untuk aktris pemeran di penyihir jahat, Ursula akan dimainkan oleh Melissa McCarthy, salah sayu aktris yang masuk nominasi Oscar.

Tak akan sempurna live action The Little Mermaid tanpa kehadiran sosok pangeran. Aktor Jonah Hauer King bakal memerankan Pangeran Eric, yang menjadi pujaan hati Ariel.

Lalu, ada aktor Javier Bardim. Disney menunjuknya untuk berperan sebagai Rajan Triton, ayah Ariel.

Sebelumnya, ‘The Little Mermaid’ versi live action sudah riuh sejak beberapa bulan lalu. Namun, Disney masih mencari-cari para aktor yang tepat untuk film tersebut.

Film ini akan disutradarai oleh Rob Marshall. Sebelumnya, Marshall pernah menyutradarai film musikal seperti ‘Chicago’, ‘Nine’, ‘Into the Woods’, dan ‘Mary Poppins Returns’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini