Dian Sastro Banting Setir Jadi Produser Film, Sudah Bosan Jadi Bintang?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dian Sastrowardoyo biasanya selalu menjadi bintang utama dalam film-film yang dimainkannya. Namun, baru-baru ini, artis cantik tersebut memilih banting setir menjadi produser film.

Saat ditanya alasannya memilih pekerjaan baru itu, Dian berkata dia ingin memberi bentuk baru pada industri film dan merancang semua proses pembuatannya secara maksimal.

“Setelah 20 tahunan di dunia film, saya mau merancang film yang saya mau seperti apa, penontonnya siapa? Itu semua bisa full dilakukan sebagai produser,” kata Dian di Jakarta, Sabtu 5 Oktober 2019.

Di satu sisi, Dian sadar pekerjaan barunya itu tidaklah mudah dan banyak rintangan siap menghadang. Namun, bagi artis yang sudah 20 tahun berkiprah sebagai bintang itu menyebut tanggung jawab baru akan memberinya banyak pelajaran.

Dian akan mengawali debutnya sebagi produser dengan menggarap film berjudul Guru-Guru Gokil, yang mengangkat soal pendidikan dan dibumbui unsur komedi. Film ini berkisah mengenai seorang pria yang karena suatu hal harus menjalani profesi sebagai guru pengganti.

Melalui film ini, Dian ingin mengapresiasi kinerja para guru yang sudah berjasa membentuk karakter dan pengetahuan seseorang. Ke depannya, dia berharap bisa memproduksi lebih banyak film yang genre-nya berbeda-beda.

 

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini