Home Gaya Hidup Diam-diam Member SECRET NUMBER Dita Karang Pulang ke Indonesia

Diam-diam Member SECRET NUMBER Dita Karang Pulang ke Indonesia

0
216
dita

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hampir tak banyak yang mengetahui member girlband Korea Secret Number, Dita Karang pulang ke Indonesia. Dia menghadiri pernikahan sang kakak, Kirang Karang.

Foto-foto Dita saat menghadiri pernikahan kakanya beredar luas di media sosial. Dita tampak anggun dan cantik memakai kebaya. Banyak netizen yang pangling karena biasanya pakaian saat manggung bersama Secret Number jauh berbeda.

Acara pernikahan itu digelar di Gereja Kotabaru, Yogyakarta, Sabtu 7 Agustus 2021. Pecinta K-pop pun kecolongan karena tidak ada yang tahu kapan Dita sampai di Indonesia.

Banyak yang menduga Dita sudah dua minggu di Indonesia, karena dia harus menjalani karantina mandiri setibanya di Tanah Air.

Akun Instagram Panncafe memposting foto-foto pernikahan kakak Dita.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by K-POP NEWS PORTAL (@panncafe)

 

“Pada hari ini, Dita SECRET NUMBER menjadi trending topic yang hangat dibicarakan penggemar. Hal ini ternyata karena Dita sudah pulang ke Indonesia dan terlihat menghadiri upacara pernikahan kerabatnya di sebuah gereja,” tulis captionnya.

“Dita terlihat anggun dan cantik dengan kebaya. Ia juga membawa bunga dan terlihat berfoto serta menikmati waktunya dengan keluarganya. Anggota SECRET NUMBER ini tampil ceria dan senyum tampaknya tidak pernah lepas dari wajahnya.”

“Tidak diketahui dengan pasti kapan Dita telah sampai di Indonesia. Menurut prediksi penggemar, setidaknya ia telah berada di Indonesia selama dua minggu mengingat adanya aturan karantina,” ucapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here