Di ‘Mortal Kombat’, Joe Taslim Tanpa Stuntman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akting Joe Taslim di ‘Mortal Kombat‘ mendapat banyak pujian. Ternyata, adegan fighting dilakukannya tanpa stuntman alias pemeran pengganti.

Di ‘Mortal Kombat’, Joe Taslim berperan sebagai villain, Sub-Zero. Sepanjang film, pria kelahiran Juni 1981 itu menunjukan aksi fighting yang memukau. Ternyata, semua aksi tersebut dilakukan tanpa pemeran pengganti.

“Kalau stuntman, kalau mereka untuk fight mereka nggak pakai stuntman karena mereka hire aku memang tujuan supaya bisa mengkontribusikan pertarungan yang real, yang tidak banyak menggunakan double, jadi double itu kalau aktornya nggak bisa berantem,” kata Joe Taslim.

“Kalau aktris drama tiba-tiba filmnya action, ya sudah double terus, tapi kalau-kalau aktornya udah bisa perform,” ujarnya.

Menurut dia, adegan yang murni diperankan diri sendiri dengan menggunakan pemeran pengganti sangat berbeda.

“Mereka akan lebih yakin karena gambarnya akan lebih nggak potong-potong, lebih keliatan terus mukanya. Nggak harus diakali dari belakang, dari atas, mukanya nggak keliatan,” ucapnya.

Hanya saja, terkait koreografi, Joe Taslim belum sampai titik membuat gerakan laga sendiri. Menurut dia, peran seorang koreografi sangat penting dalam film laga.

“Jadi aku kalau di film ngikut apa nih seorang aktor bela diri harus bisa untuk mengikuti koreografer. Jadi kalau mereka nanya mau diubah biasanya aku jawab udah nggak, udah bagus. Tugas aku memperagakan yang aku bisa tapi kalau ada hal yang perlu kita diskusikan, kita diskusikan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini