Di-follow Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Bangga Dipanggil ‘Gladiator’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akun Instagram Vicky Prasetyo telah diikuti (follow) oleh Maria Ozawa. Hal itu diketahui dari postingan Vicky yang mengunggah video dari mantan bintang ‘panas’ itu.

Dalam video yang dibagikan, Maria Ozawa tampak ramah menyapa Vicky. Ia juga berjanji akan menemui Vicky di Indonesia apabila pandemi COVID-19 sudah mereda.

“Halo Vicky, aku Maria Ozawa. Aku dengar kamu penggemarku. Aku senang mendengarnya. Aku berharap pandemi ini segera berakhir dan aku dapat pergi ke Indonesia,” ujar Maria Ozawa dalam bahasa Inggris.

Maria Ozawa juga berjanji, jika bertemu nanti, ia akan berkolaborasi bersama dengan suami Kalina Oktarani. Ia mengatakan, “Dan kita bisa berkolaborasi YouTube atau apapun yang kamu mau. Aku berterima kasih kamu sudah jadi penggemarku, dan aku juga penggemarmu sekarang. Mari kita mulai.”

Dalam captionnya, Vicky Prasetyo dengan bangganya mengungkapkan perasaannya karena telah di-follow wanita yang dikenal dengan sebutan ‘Miyabi’ itu. “Now you know why they call me GLADIATOR!! ?…… Thanks for follow my Instagram @maria.ozawa0108 ???Respect,” tulis Vicky Prasetyo pada Senin 21 Juni 2021.

Vicky Prasetyo juga menantikan kehadiran Maria Ozawa di Indonesia. “Aku tunggu kedatanganya di indonesia …..!! Kira2 ngapain ya guyzzz nanti …..????” sambung Vicky.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)

Sementara itu, Kalina nampaknya juga telah memberikan responnya soal suaminya yang di-follow Maria Ozawa. Vicky ternyata sudah bercerita apabila ada “teman” dari Jepang yang akan datang ke Indonesia untuk main bola bersama.

Kalina sepertinya tak menyangka apabila teman yang dimaksud Vicky adalah Maria Ozawa. “Br kemarin km blg temen km dari Jepang mau ajak ketemuan buat main bola.. Jadi iniii yg mau ajak km main bolaaa??!! @vickyprasetyo777,” komentar Kalina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini