Destinasi Wisata Pantai Indah di Timur Pulau Jawa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –Dikenal sebagai negara kepulauan, membuat Indonesia kaya akan destinasi wisata. Mulai dari pegunungan hingga pantai dari Sabang hingga Merauke, semuanya ada di Indonesia.

Tidak mengherankan bila destinasi wisata Indonesia kerap dipenuhi oleh para pelancong asing. Bila selama ini kita hanya tahu Bali yang berhasil mendunia, ternyata ada banyak sekali yang tak kalah indah dan menawan dari Pulau Dewata.

Pantai Solong misalnya, pantai ini terletak di daerah Ketapan, Bayuwangi, Jawa Timur. Pantai ini menawarkan keindahan Selat bali yang dibalut dengan nuansa biru dan hijau nan memukau.

Di kawasan pantai, terdapat berbagai fasilitas menarik, villa yang menghadap ke laut misalnya. Dan, tak perlu menjadi kolongmerat untuk menikmati Pantai Solong secara pribadi. Pasalnya, villa di area pantai hanya dibanderol senilai 1-2,5 juta Rupiah saja!

Selain dapat menikmati keindahan Pantai Solong, Anda juga dapat menikmati kelezatan masakan yang ditawarkan pihak villa. Dan lagi-lagi, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam.

Masih di kawasan Pantai Solong, Anda juga bisa datang ke Dermaga Cinta. Tempat wisata ini cukup ekonomis karena Anda tidak perlu membayar tiket masuk. Tempat ini menawarkan pemandangan yang begitu indah, terutama saat sunrise dan cocok untuk Anda para pengantin baru.

So, ingin tahu wisata apa saja yang ditawarkan Daerah Ketapang, Banyuwangi? Simak terus video-nya ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini