Desta Pamit dari Program Acaranya di Radio, Netizen Sedih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selama bertahun-tahun jadi penyiar radio yang menemani pagi kalian. Komedian sekaligus penyiar kondang, Desta, dikabarkan mengundurkan diri dari stasiun radio, Prambors.

Hal ini terungkap dari pernyataan resminya melalui cuitan Twitter pribadinya. Desta resmi keluar dari acara siarannya bersama Gina yang bernama ‘Desta & Gina in the morning’.

“Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM (Desta & Gina in the morning) @Prambors…,” tulinya.

Pernyataan ini dicuitkannya pada Rabu siang, 16 Februari 2022. Tapi masih belum diketahui alasannya berhenti jadi penyiar radio.

Berdasarkan pernyataannya, pengunduran dirinya ini bisa bersifat sementara atau selamanya. Ia berharap segala sesuatu keadaannya ke depan bisa lebih baik.

“Sifatnya bisa sementara atau selamanya.. Semua tergantung dari kondisi dan situasi.. Semoga keadaan bisa membaik kedepannya.. Amin..,” sambungnya.

Tentu banyak netizen pendengar setia Desta dan Nycta Gina merasa sedih karena mengetahui pengunduran diri dari komedian tersebut.

Diketahui, Desta telah menjadi penyiar radio Prambors sejak 1998. Namun sempat berhenti pada 2008 dan kembali jadi penyiar di Hard Rock FM pada 2012.

Setelah itu ia kembali lagi ke Prambors pada 2015 hingga sekarang, setelah berhenti dari Hard Rock FM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini