Home Gaya Hidup Deretan Seleb Cantik yang Pernah Mengisi Hati Tommy Soeharto

Deretan Seleb Cantik yang Pernah Mengisi Hati Tommy Soeharto

0
14605
Tommy Soeharto (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, Rabu 15 Juli 2020, Tommy Soeharto genap berusia 58 tahun. Anak kelima Presiden Soeharto ini kerap menjadi sorotan karena kontroversinya.

Yang cukup menyita perharian publik adalah soal kisah asmara Tommy Soeharto dengan sederet wanita dari kalangan selebritis. Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya ini dulu memang sempat dicap ‘Playboy’ lantaran dekat dengan banyak wanita.

BACA JUGA: 10 Ribu Dolar untuk Nyawa Hakim Agung Syafiuddin

Nah, berikut ini deretan selebritis yang pernah singgah di hidup Tommy Soeharto:

1. Sandy Harun

Model cantik Sandy Harun pernah membuat pengakuan mengejutkan soal pernikahan sirinya dengan sang pangeran Cendana. Ia mengaku telah memiliki seorang anak dari hubungannya dengan Tommy Suharto.

Kakak kandung dari aktris Donna Harun ini blak-blakan mengaku sang putri, Marimby Djody Putri atau yang akrab disapa Puteri Modiyanti adalah anak Tommy Soeharto. Padahal kala itu Sandy Harun masih berstatus istri pengusaha sekaligus seniman Setiawan Djodi.

Pengakuan Sandy yang sudah menikah siri hingga memiliki anak dari hasil hubungannya dengan Tommy, membuat Setiawan lantas naik pitam. Rumah tangga keduanya berakhir di meja perceraian.

Setiawan tak terima dan meminta Sandy melakukan tes DNA. Hingga kini, belum ada konfirmasi tentang kejelasan siapa ayah Puteri yang sebenarnya dan sepertinya hanya Sandy yang tahu.

Sandy Harun (Foto: Istimewa)

2. Tata Cahyani

Tata Cahyani merupakan mantan istri Tommy Soeharto. Perempuan cantik ini disebut-sebut sebagai menantu kesayangan Soeharto karena bebet, bibit, bobot Tata yang berdarah ningrat.

Meski begitu, bahtera pernikahan Tata Cahyani dan Tommy Soeharto hanya bertahan sembilan tahun saja. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun 1997 ini memutuskan untuk berpisah di tahun 2006.

BACA JUGA: Tommy Soeharto ‘Ngamuk’ Kadernya Gelar Munaslub untuk Gulingkan Dirinya

Pasca bercerai, wanita bernama asli Ardhia Pramesti Regita Cahyani ini memilih untuk menghindar dari sorotan publik dan fokus membesarkan kedua anaknya, Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami.

https://www.instagram.com/p/B_M8JZsh9yG/

3. Maya Rumantir

Penyanyi Maya Rumantir juga sempat membuat geger publik karena hubungannya dengan putra Keluarga Cendana, Tommy Soeharto. Namanya booming di era 80-an.

Parasnya yang cantik membuat Maya populer di kalangan para pria. Namun, saat itu Maya Rumantir rupanya menjatuhkan hatinya kepada Tommy Soeharto.

Sayang, hubungan Tommy Soeharto dan Maya Rumantir tak berjalan mulus. Menurut informasi, ia mendapatkan restu dari ibunda Tommy, Siti Hartinah yang akrab dipanggil Ibu Tien karena alasan berbeda keyakinan.

https://www.instagram.com/p/B6ejUf9l-PK/

4. Nia Zulkarnaen

Istri dari Ari Sihasale ini merupakan satu dari sederetan wanita yang sempat singgah di hati putra bungsu Soeharto ini. Nia dekat dengan Tommy pada tahun 1990-an.

Hubungan tersebut tidak bertahan lama lantaran berita yang santer mengabarkan adanya banyak wanita lain yang dekat dengan Tommy. Move on dari Tommy, Nia pun menikah telah menikah dua kali.

https://www.instagram.com/p/B2U29FXgmu7/

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here