Deretan Rahasia yang Kurang Diketahui untuk Mencapai Orgasme Menakjubkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seseorang tidak mencapai orgasme dengan mudah. Ada banyak sentuhan, cengkeraman, ciuman, dan foreplay di tangan yang dapat membangkitkan seseorang untuk mencapai klimaks.

Dan tentunya dengan performa dan stamina seksual yang luar biasa. Tetapi kemungkinan wanita mengalami orgasme cukup rendah, dibandingkan dengan pria.

Sementara pria terus menggaruk-garuk kepala tentang bagaimana membuat wanita yang mereka cintai menggeliat dalam kesenangan.

Rahasia untuk mencapai orgasme yang menakjubkan sebenarnya tidak bisa dicapai. Mari kita lihat beberapa rahasia untuk mencapai orgasme yang menakjubkan.

‘Tepi’ sendiri

Saat akan mencapai orgasme, hentikan dirimu. Ini disebut tepi. Ini akan membantumu membangun orgasme lebih banyak lagi dan memperpanjang durasinya. Ini juga akan memastikan Anda mendapatkan orgasme yang lebih baik, lebih kuat dan lebih intens.

Tingkatkan foreplay

Foreplay harus benar-benar kuat dan intens. Semakin banyak trik yang dibuat, semakin baik. Saat meningkatkan foreplay, kamu menciptakan lebih banyak peluang bagimu dan pasangan untuk terangsang.

Cium dengan cara yang lebih baik, berpelukan atau bahkan bermain-main dengan borgol; pasanganmu pasti akan menghargainya.

Nyalakan apinya

Sebelum berhubungan seks, mandi air panas yang bagus atau gosok vagina dengan kain hangat. Ini akan membantu darah mengalir ke vagina yang menyebabkan peningkatan pelumasan dan sensitivitas. Dengan cara ini, wanita akan mencapai orgasme yang lebih baik.

Mainkan dengan mainanmu

Vibrator dapat berguna jika sulit dapat mencapai orgasme. Cobalah untuk menggunakannya pada diri sendiri saat pasangan melakukan penetrasi dalam posisi doggy-style atau ketika misionaris.

Ini akan meningkatkan kemungkinan mengalami orgasme secara radikal.

Pergi untuk quickies

Quickies memiliki cara untuk menghidupkanmu tidak seperti yang lain. Terburu-buru, sensasi tertangkap mungkin membuatmu lebih terangsang daripada yang sebenarnya.

Untuk hasil terbaik, coba kenakan barang-barang yang mudah semilir agar semuanya bisa lebih mudah.

Tuntut pasanganmu

Menuntut di kamar tidur dan meminta pasanganmu untuk lebih jelas merupakan cara yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan orgasme yang menakjubkan.

Ketika menjadi percaya diri dan meminta lebih kepada pasanganmu, kamu membantu dirimu sendiri untuk lebih terangsang dan terangsang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini