Deretan Permasalahan Seks yang Tidak Perlu Dikhawatirkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masalah seks dapat berasal dari alasan fisik atau psikologis, dan ada banyak hal yang dapat menyebabkan sesuatu menjadi masalah.

Sangat penting untuk dipahami bahwa beberapa perubahan seksual normal seiring bertambahnya usia. Meskipun kamu mungkin berpikir bahwa memiliki masalah dengan atau saat berhubungan seks itu buruk bagimu.

Berikut adalah deretan permasalahan dalam aktivitas seksual yang tidak perlu dikhawatirkan.

Tidak cukup berhubungan seks

Kamu mungkin berpikir, meskipun ada banyak manfaat berhubungan seks, jika lajang, melakukan hubungan seks bebas mungkin tidak memiliki manfaat seks yang sama.

Tidak merasa dilumasi, bahkan jika terangsang

Bagi wanita, tidak merasa dilumasi dapat menimbulkan masalah. Pelumasan vagina dapat dipengaruhi oleh berbagai hal, termasuk obat-obatan, usia, di mana kamu berada pada siklus atau bahkan udara di dalam ruangan.

Jika terangsang secara emosional tetapi tidak memiliki efek fisik yang biasanya kamu dapatkan, ambil saja pelumas favorit dan cobalah untuk tidak stres.

Jangan gunakan hanya kebasahan fisik sebagai satu-satunya cara untuk memberitahu jika kamu terangsang.

Tidak mood

Jika tidak ingin berhubungan seks secara spontan, itu belum tentu merupakan pertanda bahwa ada sesuatu yang salah.

Beberapa orang perlu mengalami gairah sebelum keinginan, bukan sebaliknya. Meskipun benar bahwa penurunan libido dapat dikaitkan dengan masalah kesehatan lainnya, dalam banyak kasus, penurunan dan variasi libido adalah normal.

Memiliki penis yang melengkung

Pria dapat mengalami fraktur penis atau bahkan fraktur mikro penis selama hubungan seksual yang kasar, biasanya disebabkan ketika seorang wanita berada di atas dan menyebabkan angulasi akut pada penis.

Mengalami masalah mencapai klimaks

Salah satu masalah seks umum yang tidak perlu terlalu dikhawatirkan adalah perasaan seperti kamu tidak bisa orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan.

Menurut Survei Seks Milenial Kondom SKYN, sekitar setengah dari orang-orang dengan vagina berjuang untuk orgasme secara konsisten.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini