Deretan Kasus Kontroversi Machine Gun Kelly, Pernah Kencani Istri Orang!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini Rapper Machine Gun Kelly diserang dua penonton saat tampil di festival Louder Than Life pada Sabtu (25/9) waktu AS. Beruntung, seorang petugas keamanan berhasil meredakan ketegangan dan menghentikan aksi penyerangan tersebut.

Kontroversi terbaru dari kekasih Megan Fox itu ribut dengan bintang UFC Conor McGregor. Pertengkaran mereka terjadi di acara Video Music Awards (VMAs) 2021. Inilah deretan kontroversi Machine Gun Kelly.

  1. Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor

Machine Gun Kelly dan bintang UFC Conor McGregor hampir saja baku hantam di ajang Video Music Awards 2021, Minggu (12/10/2021). Tidak diketahui apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya.

Dilansir Page Six, Conor dengan sengaja melempatkan minuman ke arah Machine Gun. Keduanya pun mulai adu mulut, hingga Conor hingga meninjunya. Untungnya kedua pria tersebut dilerai oleh petugas keamanan.

2. Machine Gun Kelly Ribut dengan Eminem

Sebelumnya, kedua rapper ini pernah berseturu. Pada awalnya, Emininem yang menyindir Machine Gun Kelly di lagunya pada 2018 silam. Yang kemudian dibalas oleh Machine Gun.

Keduanya kemudian balas sindir-sindiran lewat lagu. Pada 2020, perang lirik pun kembali terjadi. Dalam lirik di lagu Machine Gun Kelly ada kata-kata mematikan untuk Eminem.

3. Machine Gun Kelly Kencani Megan Fox saat Masih Bersuami

Kisah cinta rapper dengan anam asli Colson Baker dengan Megan Fox juga jadi kontroversi. Lantaran, Megan Fox belum resmi bercerai dari mantan suaminya Brian Austin Green saat keduany masih berumah tangga.

Isu perselingkuhan pun menyeruak di antara keduanya. Terlebih Brian Austin pernah menulis pesan yang menyiratkan bahwa Megan tengah dilanda kebosanan dalam pernikahan.

4. Pernah Dipenjara di Usia 14

Masa lalu penyanyi bergaya eksentrik ini juga bisa dibilang kelam dan kontroversial. Dia pernah dipenjara di usia 14. Kepada Rolling Stones, dia menceritakan bagaimana pengalamannya diborgol.

“Aku tidak akan pernah melupakan wajah ayahku ketika berada di ruang sidang itu. Aku dirantai bersama delapan orang lainnya yang merupakan pria yang tidak dikenal,” ungkap Machine Gun Kelly.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini