Deretan Drakor yang Dibintangi Seo In Guk, Cewek-cewek Wajib Nonton!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalau Kamu penggemar drama Korea alias drakor, pasti Kamu tak asing lagi dengan Seo In Guk. Pria kelahiran tahun 1987 merupakan salah satu aktor top Korea Selatan.

Tetapi tahukah Kamu, Seo In Guk memulai karirnya bukan sebagai aktor melainkan seorang penyanyi. Ia bahkan menjadi pemenang dalam ajang pencariab bajat “Superstar K”.

Karirnya sebagai aktor sudah tidak diragukan lagi. Berikut beberapa drama Korea yang dibintangi Seo In Guk:

1. Reply 1997 (2012)

“Reply 1997” adalah awal dari seri “Reply”. Drama ini dibintangi Seo In Guk dan Jung Eun Ji. Persahabatan mereka berubah jadi cinta. Keduanya memiliki chemisrtry yang luar biasa. Jadi jangan sampai ketinggalan ya.

2. Master’s Sun (2013)

Pikiran pertama yang muncul di benak Kamu ketika memikirkan tentang rom-com horor “Master’s Sun” kemungkinan adalah chemistry yang menggetarkan antara karakter Gong Hyo Jin dan So Ji Sub. Namun, penampilan Seo In Guk yang berperan sebagai Kang Woo tak luput dari perhatian. Jika Kamu menonton drama ini, Kamu berada dalam rollercoaster emosional dari sebuah perjalanan.

3. King of High School (2014)

Seo In Guk kembali ke posisi terdepan dengan “King of High School,” yang bertentangan dengan judulnya, sebenarnya tidak berlatar sekolah menengah. Sebaliknya, ini tentang seorang siswa sekolah menengah atas yang harus berpura-pura menjadi kakak laki-lakinya dan diminta untuk mengambil alih pekerjaannya.

Saat berada di pekerjaan “baru” ini, dia secara alami dikelilingi oleh orang-orang yang lebih tua darinya, dan salah satu yang menarik perhatiannya adalah sekretarisnya, seorang wanita yang lebih tua dengan kepribadian yang unik. Rom-com yang menyenangkan dan semilir ini adalah salah satu yang menyoroti sisi komedi Seo In Guk.

4. King Face (2014)

Jika Kamu ingin melihat Seo In Guk dalam drama sejarah, maka ini adalah drama untuk Kamu. “The King’s Face” berfokus pada Putra Mahkota (tidak sah) Joseon, Gwanghae (Seo In Guk). Drama ini menceritakan bagaimana dia menggunakan membaca wajah sebagai alat untuk mendapatkan kekuasaan.

5. I Remember You (2015)

Drama ini menceritakan profiler kriminal Lee Hyun (Seo In Guk) kembali ke Korea ketika ingatannya yang tertekan tentang kematian ayah dan saudara lelakinya entah bagaimana dipicu. Dia bekerja bersama detektif Cha Ji An (Jang Nara), yang sebenarnya telah mengawasinya selama bertahun-tahun, prihatin dengan kondisi mentalnya. Namun, saat mereka semakin dekat dengan kebenaran yang mereka cari, mereka mendapati diri mereka bermain di tangan seseorang yang sangat jahat.

6. Shopping King Louie (2016)

Setelah mengembangkan kemampuan aktingnya dengan mencoba beberapa genre yang berbeda, Seo In Guk kembali ke rom-com pada tahun 2016 dan memberi kami “Shopping King Louie” yang sangat kami cintai.

Seo In Guk berperan sebagai Louie, seorang anak orang kaya yang sangat percaya pada terapi ritel. Namun, suatu hari dia menemukan dirinya entah bagaimana kehilangan tempat tinggal dan kehilangan ingatan ketika dia tiba di Seoul. Dia kemudian bertemu dengan gadis pedesaan yang manis dan sangat menyenangkan bernama Go Bok Sil yang diperankan Nam Ji Hyun.

7. The Smile Has Left Your Eyes (2018)

Da memerankan Kim Moo Young, bocah nakal yang tidak bisa ditekuk yang tidak bisa Kamu hindari. Dia menanamkan pria nakal, namun mmasih membuat Kamu ingin peduli padanya. Meski ceritanya rumit sejak awal, Kamu akan terus dibuat penasaran dengan ceritanya.

8. Doom At Your Service (2021)

Dalam drama terbarunya, Seo In Guk memerankan Myul Mang, dewa yang mendatangkan malapetaka dan kehancuran ke mana pun dia pergi, dan terus terang bosan dengan itu. Suatu hari, dia bertemu Tak Dong Kyung (Park Bo Young), jiwa yang sama lelahnya yang mengetahui bahwa dia sekarat, ditipu, dan dalam masalah di tempat kerja. Parahnya, semuanya terjadi dalam satu hari.

Meskipun peringkat untuk drama fantasi ini tidak terlalu bagus, kami tidak dapat menyangkal bahwa para aktor melakukan keajaiban dengan apa yang diberikan kepada mereka, dan mereka juga menjadi pasangan yang paling menggemaskan. Plus, ada begitu banyak hal menarik yang bisa dilihat!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini