‘Demon Slayer: Mugen Train’ Jadi Film Terlaris di Jepang, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film anime Demon Slayer: Mugen Train benar-benar mencetak rekor sebagai film terlaris di Jepang, setelah penayangannya dalam 10 pekan terakhir.

Animasi garapan sutradara Haruo Sotozaki ini bahkan berhasil menumbangkan film Spirited Away dari Studio Ghibli.

Laporan per Sabtu 27 Desember 2020, Demon Slayer: Mugen Train ini meraup pendapatan hingga 302,3 juta dolar AS atau setara Rp 4,2 triliun.

Demon Slayer: Mugen Train pertama kali tayang pada 16 Oktober 2020 di 403 layar jaringan bioskop Aniplex dan Toho di Jepang. Film tersebut sudah mengantongi 100 juta dolar AS hanya dalam 10 hari penayangan.

Seperti diketahui, Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba adalah manga garapan Gotoge Koyoharu, yang pertama kali terbit pada 15 Februari 2016. Manga ini bercerita tentang petualangan Tanjiro Kamado dalam misi balas dendamnya terhadap iblis yang membunuh keluarganya.

Film Demon Slayer: Mugen Train akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 6 Januari 2021. Sabar ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini