Debut di TikTok, Yuk Lihat Aksi Avril Lavigne

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELESTikTok digandrungi banyak orang termasuk selebritas seperti Avril Lavigne. Dia memposting video pertamanya dengan mengajak Tony Hawk.

Konten pertama Avril di TikTok adalah membuat ulang single ‘Sk8er Boi’ yang meledak di tahun 2002. Tak sendiri, penyanyi asal Kanada itu mengajak skater legendaris, Tony Hawk.

Avril tampil lip-synced menyanyikan lagu ‘Sk8er Boi’ dengan background laut, Wanita 36 tahun itu juga memakai baju yang sama seperti dalam video klip ‘Sk8er Boi’, yakni kaos, celana hitam, dan dasi.

@avrillavigne

He was a… @tonyhawk #GoSkateboarding #sk8rboi

♬ Sk8er Boi – Avril Lavigne

Beberapa saat setelah menampilkan sosok Avril yang bernyanyi lip-sycned, kemudian muncul Tony Hawk memainkan beberapa trik skateboard memakai kaos, celana jins biru, dan dasi senada dengan Avril.

Avril juga mengumumkan konten pertamanya di TikTok via Instagram dengan mengunggah foto dirinya dan Tony Hawk.

“Saya baru saja memposting tiktok pertama saya bersama sang legenda Tony Hawk. Ayo buruan lihat,” tulisnya.

Avril mendapatkan nominasi Grammy sebagai vokal rock wanita terbaik dengan single tersebut, yang muncul di album debutnya ‘Let Go’. ‘Sk8er Boi’ menjadi hit keduanya yang masuk Billboard Hot 100 setelah ‘Complicated’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini