Dear The Rock, Vin Diesel Ajak Main di ‘Fast and Furious’ Lagi Tuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Vin Diesel meminta Dwayne ‘The Rock’ Johnson tampil lagi di franchise ‘Fast and Furious’ seri ke-10 yang akan dibagi dalam dua film.

Hubungan Vin Diesel dan The Rock memang tak harmonis. Hal ini yang membuat mantang pegulat WWE itu enggan main lagi di franchise ‘Fast and Furious’.

The Rock, yang memerankan karakter Luke Hobbs, absen di ‘F9’. Dia hanya tampil di empat seri. Beberapa waktu lalu, The Rock menyebut, alasannya nggak tampil di ‘F9’ karena jadwal yang padat.

Vin Diesel memang sempat kesal karena The Rock membuat prekuel ‘Hobbs and Shaw’ yang menceritakan Luke Hobbs dan Deckert Shaw (Jason Statham).

Kini, Vin Diesel membuka pintu bagi The Rock untuk tampil lagi di dua film pamungkas ‘Fast and Furious’. Hal itu diungkapkannya dalam postingan di Instagram.

“Adik kecilku, Dwayne. Waktunya sudah tiba. Dunia menanti seri terakhir ‘Fast 10’. Sebagaimana kamu ketahui, anak-anak saya lebih suka memanggil kamu sebagai Paman Dwayne di rumah saya. Tidak ada satu pun liburan berlalu tanpa mereka mendoakan kamu. Tapi kini waktunya sudah tiba,” tulis Vin Diesel, dikutip dari Variety, Senin 8 November 2021.

“Warisan menanti. Saya katakan kepada kamu beberapa tahun lalu bahwa saya akan memenuhi janji saya kepada Pablo (almarhum Paul Walker). Saya bersumpah bahwa kami akan mencapai seri terakhir terbaik Fast and Furious 10. Saya menulis atas dasar cinta,” katanya.

“Tapi kamu harus muncul, jangan tinggalkan waralaba ini, kamu punya peran yang sangat penting. Karakter Hobbs tidak bisa diperankan orang lain. Saya harap kamu menerima tantangan dan takdir ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini