Dear Sutradara, Chris Evans Rindu Berperan Jadi Johnny Storm di ‘Fantastic Four’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Chris Evans baru saja mempromosikan film animasi barunya dari Disney yang berjudul ‘Lightyear’. Dalam wawancara promosi film barunya itu, ia membicarakan peran lamanya yang bisa diyakinkan untuk dimainkan sekali lagi.

Melansir dari Just Jared, Evans melakukan wawancaranya dengan MTV News. Ia berbagi pertimbangannya dalam mengulangi perannya sebagai Johnny Storm alias Human Torch di film 2005 ‘Fantastic Four’.

“Tidak ada yang pernah datang padaku soal itu. Maksudku, aku tidak persis sama lagi. Itu 15, hampir 20 tahun yang lalu. Ya Tuhan, aku sudah tua,” katanya.

Ia mengakui bahwa dirinya menyukai karakter itu daripada karakter Steve Rogers alias Captain America dalam film Marvelnya. Maka dari itu, ia merindukan perannya itu dan masih ada keyakinan untuk bisa memerankan kembali karakter favoritnya itu.

“Aku akan menyukainya. Itu sebenarnya akan menjadi penjualan yang lebih mudah bagiku daripada kembali sebagai Cap (Captain America). Kalian tahu apa yang kumaksud? Cap sangat berharga bagiku,” ujarnya.

Setelah Evans ditunjuk sebagai Steve Rogers alias Captain America untuk film Marvel, Michael B. Jordan akhirnya menggantikan karakter Johnny Storm pada 2015.

Sementara itu, Chris Evans juga baru-baru ini mengomentari kritikan yang masuk soal film barunya ‘Lightyear’ karena banyak negara yang memboikotnya yang disebabkan adanya adegan gay. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini